Workshop Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)

Program Studi Ilmu Pemerintahan FISIP Unikom, telah melaksanakan agenda Workshop Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Adapun kegiatan tersebut telah diselenggarakan pada hari Rabu, 28 Juli 2021 yang dilaksanakan secara Virtual/ Daring, dengan di ikuti oleh berbagai partisipan/ peserta.

sebagai Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan, Dr. Nia Karniawati, S.IP., M.Si memberikan sambutan sebagai mengawali berlangsungnya Workshop tersebut, Kaprodi Ilmu Pemerintahan menyampaikan dalam sambutannya Workshop yang diselenggarakan oleh Program Studi Ilmu Pemerintahan ini merupakan bagian dari program kerjsama/ mitra dengan Universitas lain yang dalam hal ini sebagai mitra yaitu Unaim Wamena Papua.

Workshop tersebut di buka secara resmi oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yaitu Assoc. Prof. Dr. Lilis Puspitawati, SE., M.Si., Ak., CA, Dekan FISIP Unikom berpesan pada saat memberi sambutan, bahwasanya worshop tersebut dapat dimanfaatkan oleh berbagai pihak dan khususnya oleh civitas akademika Unikom.

Workshop ini pun menghadirkan berbagai narasumber yang memiliki bidang keahliannya masing-masing, antara lain : Dr. Ranggi Ade Febrian , S.IP., M.Si (Kaprodi IP Universitas Islam Riau) dan Dr. Ria Angin, Dra., M.Si (Dosen IP FISIP Universitas Muhamadiyah Jember).

  • Polls

    Apakah Website ini sudah maksimal?

    View Results

    Loading ... Loading ...
  • About Author
    admin