Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Jalin Kerjasama dengan Pusat Penelitian Teh dan Kina (PPTK)

BANDUNG, UNIKOM – Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung, jalin kerjasama dengan Pusat Penelitian Teh dan Kina (PPTK). Rabu, 7 April 2021. Pertemuan dilakukan di lantai 15 Smart Bulding Unikom. Pukul 10.00 – 12.00 WIB. Disambut oleh perwakilan dari Unikom diantaranya, Direktur Biro Administrasi Umum (BAU) dan Kerjasama Dr. Adeh Ratna Komala, S.E., M.Si. Dekan Fakultas Desai Assoc Prof. Dr. Lia Warlina, M.Si, Ketua Program Studi Teknik Informatika Irfan Dwiguna Sumitra, M.Kom., P.hD. Sekertaris Yayasan Science and Teknologi Unikom Senny Luckyardi, S.P., MM. dan Dosen Program Studi Teknik Informatika Sopian Alviana, S.Kom., M.Kom.

Sebelum melakukan Memorandum of Understanding (MoU) perwakilan Unikom mendampingi para tamu untuk melakukan tour campus terlebih dahulu ke berbagai ruangan diantaranya mengunjungi dan memperkenalkan sarana dan infrastruktur yang dimiliki oleh Perpustakaan Unikom, Lab Radio dan Lab Tv Unikom dan mengunjungi Fakultas Desain Unikom.

Acara dilanjutkan dengan sambutan yang tidak kalah hangat dan bersahabatnya oleh Rektor Universitas Komputer Indonesia Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto MT. Turut hadir mendampingi dalam pertemuan tersebut Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, Dra., SE., M.Si. Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya dan Kerjasama Prof. Dr. Agus Riyanto, ST., MT. Wakil Rektor III Bidang Riset, Inovasi, dan Akreditasi  Assoc. Prof. Dr. Ir. Herman S Soegoto., MBA. Dalam sambutannya Rektor Unikom mengucapkan terima kasih kepada Pusat Penelitian Teh dan Kina (PPTK) yang telah berkenan membangun kerja sama dengan Unikom untuk melakukan Penelitian yang dapat memberikan manfaat bagi Dosen Unikom untuk melakukan penelitian di PPTK. Eddy berharap kerjasama tersebut dapat memberikan manfaat dan dampak yang baik bagi keduaa belah pihak dan berlangsung dengan jangka panjang. Kerjasama ini dapat menguntungkan para Dosen di lingkungan Unikom untuk melakukan penelitian, Pengembangan diri, Fakultas, Program Studi serta Institusi’ ujarnya.

Selanjutnya, pada kesemptan yang sama Kepala Pusat PPTKDr. Erwinsyah yang didampingi oleh Kepala Peneliti Heri Syahrian SP.,MP. Dalam sambutannya Erwinsyah menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang begitu hangat kepada kami “saya sangat senang sekali mengetahui bahwa Unikom konsen dengan penelitian, kegiatan penelitian dan publikasi” setelah Memorandum of Understanding (MoU) saya berharap kedua belah pihak PPTK maupun Unikom sesegera mungkin melakukan action. Mudah mudahan Unikom salah satu yang menjadi peluang besar menciptakan sesuatu yang bermanfaat dalam penelitian, publikasi jurnal, dan menjadi penyemangat bagi PPTK”Pungkas Erwinsyah dalam sambutannya.

Usai sambutan Rektor Unikom dan Kepala Pusat Penelitian Teh dan Kina (PPTK) yang menjalin kerjasama, Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) oleh Rektor Universitas Komputer Indonesia dan Kepala Pusat Penelitian Teh dan Kina (PPTK). Sebelum jamuan makan siang acara dilanjutkan dengan foto dokumentasi secara bersama. Semoga bentuk kerjsama antara Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung dan Pusat Penelitian Teh dan Kina (PPTK) bisa berjalan dengan lancar dan banyak mendapatkan keuntungan terlebih dalam hal penelitian.

  • Polls

    Apakah Website ini sudah maksimal?

    View Results

    Loading ... Loading ...
  • About Author
    admin