Unikom Gelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas Tahun 2021

BANDUNG, UNIKOM – Senin, 29 Maret 2021, Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung, gelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas Tahun 2021 yang digelar secara daring melalui Zoom Meeting. Dilaksanakan pukul 09.00 – 13.00 WIB di lanjut pengumuman penilaian pukul 16.00 s.d 15.30 WIB. Pada gelaran ini menghadirkan juri-juri yang berkompeten di bidangnya masing-masing dimana dalam proses pemilihan terdapat dua room zoom yang digunakan dalam penilaian peserta.

Pelaksanaan penilaian tersebut menghadirkian juri diantaranya pada Room utama dinilai oleh empat (4) juri yaitu Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, Dra., SE., M.Si, Prof. Dr. Hj. Aelina Surya, Dr. Lia Warlina, ST., MT dan Andrias Darmayadi, S.IP., M.Si., Ph.D. Sedangkan Room Bahasa Inggris dinilai oleh juri Dr. Retno Purwani Sari,SS.,M.Hum, adapun penilaian yang dilaksanakan di Room Utama meliputi Kepribadian, Kepemimpinan dan Gagasan Tertulis atau Karya Tulis, sedangkan Room Bahasa inggris meliputi Content, Accuracy, Fluency & Pronunciation, Comprehension & Response, Overall Performance.

Hasil penilaian Dewan Juri telah memutuskan peringkat Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas Tahun 2021 yakni : 1) Muhammad Rifqi Ichsanul Hakim (Sastra Inggris), 2) Baqi Zaenulhaq Alfarizi (Ilmu Hubungan Internasional), 3) Ananda Putri Nur Amalina (Ilmu Hukum), 4) Feisal Abdurrahman (Manajemen Informatika), 5) Yumma Mustika Asmi (Sistem Informasi), 6) Teges Mutiara Pratama Rahajeng (Akuntansi).

Andrias Darmayadi, M.Si., Ph.D., selaku Direktur Kemahasiswaan Unikom menyampaikan “Dikarenakan masih dalam situasi Pandemi maka kita melaksanakan pemilihan Mahasiswa Berpretasi (pilmapres) tahun 2021 kembali secara daring dikarenakan kita sudah pernah melaksanakannya secara daring tahun kemarin maka tahun ini pelaksanaan nya lebih lancar dan sukses Andrias menaruh harapan untuk Mahasiswa yang terpilih dapat menjadi wakil terbaik Unikom yang mampu mengharumkan nama baik Unikom pada tingkat pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat Regional dan Nasional” ujarnya acara di akhiri dengan sesi dokumentasi secara virtual.

  • Polls

    Apakah Website ini sudah maksimal?

    View Results

    Loading ... Loading ...
  • About Author
    admin